بِسْمِ اللهِ الرَّحْمٰنِ الرَّحِيْمِ Semua yang baik dan bermanfaat dari blog ini bersumber dari allah Swt, Begitupun segala manfaat dan mudharat yang diterangkan dalam artikel semua terjadi atas izin allah swt. Namun, sebaliknya kekurangan dan kesalahan adalah milik saya. Oleh sebab itu, mohon maaf jika terdapat kesalahan dan kekurangan dalam sisi manapun dalam blog ini. Jika kurang berkenan mengenai gambar maupun tulisan silahkan ajukan pengeditan melalui halaman "contact us".

Cara Menghilangkan komedo Hitam & Putih di Hidung Dengan Cepat Secara Alami

Banyak produk yang ditawarkan untuk menghilangkan komedo yang umumnya berada disekitar hidung, baik itu produk penghilang komedo itu sendiri maupun produk untuk memperkecil pori-pori.

Kenyataannya, setelah mencoba berbagai macam produk, komedo tetap muncul sehingga kesimpulannya anda hanya membuang buang uang.
Gambar ini merupakan ilustrasi wanita yang sedang maskeran
Gambar : pixabay

Untuk itu selain menggunakan produk penghilang komedo, anda harus menggunakan cara lain yang lebih alami dan tanpa menggunakan biaya, sehingga anda dapat menghemat pengeluaran.

2 diantara cara menghilangkan komedo hitam dan putih yang dapat anda coba selain kosmetik adalah dengan :
  • Menggosok bagian yang terserang komedo untuk menghilangkannya seketika. Caranya, gunakanlah pakaian anda diutamakan yang tidak berbahan licin,  gosokan pada komedo berwarna putih yang hinggap di hidung anda, niscaya gosokan tersebut akan mengangkat komedo anda seketika.
  • Untuk Menghilangkannya permanen agar tidak muncul-muncul lagi anda dapat menggunakan masker jeruk nipis. Selain menghilangkan komedo, masker jeruk nipis juga mampu memperhalus kulit wajah dan mencerahkannya.
Untuk cara pembuatan masker, silahkan ikuti tutorial berikut:
1. Sebelah potongan jeruk nipis
 2. 1 sdt tepung beras + 2 tetes madu jika ada

Aplikasi
Aduk semua bahan hingga kental, balurkan kewajah hingga kering, lantas bilas tanpa sabun. Ulangi minimal 1x sehari atau 2 kali sehari untuk hasil lebih maksimal. 


0 Response to "Cara Menghilangkan komedo Hitam & Putih di Hidung Dengan Cepat Secara Alami"