بِسْمِ اللهِ الرَّحْمٰنِ الرَّحِيْمِ Semua yang baik dan bermanfaat dari blog ini bersumber dari allah Swt, Begitupun segala manfaat dan mudharat yang diterangkan dalam artikel semua terjadi atas izin allah swt. Namun, sebaliknya kekurangan dan kesalahan adalah milik saya. Oleh sebab itu, mohon maaf jika terdapat kesalahan dan kekurangan dalam sisi manapun dalam blog ini. Jika kurang berkenan mengenai gambar maupun tulisan silahkan ajukan pengeditan melalui halaman "contact us".

Bayi Menangis Histeris : Orang tua terkejut menemukan benda ini di dalam Kaos Kaki Bayi

Kenyamanan seorang bayi adalah hal utama dan mutlak disediakan oleh orang tua agar bayi nya selalu dalam keadaan hangat tidak kedinginan ataupun masuk angin. Beberapa upaya dilakukan demi memberi kenyamanan tersebut. Seperti halnya,
memakaikan baju dan celana lengan panjang saat hari mulai berangsur dingin menyelimuti nya dengan selimut termasuk memakaikan kaus kaki.

Disaat udara dingin hawa panas dari tubuh bayi mudah keluar melalui telapak kaki, maka dari itu memakaikan kaus kaki sangat diperlukan agar bayi tidak kedinginan  dan masuk angin.

Namun, dalam memakaikan kaus kaki, orang tua harus sangat hati-hati dan teliti untuk beberapa hal.
Gambar ini adalah gambar sepasang kaus kaki bayi bercorak abu-abu
Gambar : pexels
  • Perhatikan lah bagian dalaman kaus kaki. Kaus kaki yang bahan dasarnya adalah benang, kadang kala tersisip satu atau beberapa helai benang yang tidak tersambung rapat alias menjulur. Bagian benang yang lepas atau tidak menyatu pada kaus kaki ini bisa melilit jemari bayi hingga terluka. Alasannya, gerak aktif bayi yang selalu menggerakkan kaki nya akan mendorong benang-benang tersebut untuk menyangkut dan melilit jari jari kaki bayi anda.
◆ Rambut anda, terutama rambut para ibu yang lebih panjang dari rambut lelaki pada umumnya. Saat anda bersisir, hal yang biasa bila terdapat gulungan rambut yang menyangkut pada sisir berhubung pertumbuhan rambut yang terdiri dari 2 fase, yaitu fase tumbuh dan istirahat.

Dalam setiap hari setidaknya ada rambut dikepala yang rontok Karena mengalami fase istirahat. Walau gulungan rambut tersebut sudah anda buang ketempat sampah, kadang kala ada satu atau 2 helai rambut yang berceceran entah karena terbang saat anda sisiran atau rontok saat anda berada disamping bayi anda.

Perhatikanlah dengan seksama jika terdapat rambut disekitar bayi anda. kadang secara tidak sengaja rambut tersebut menyangkut saat anda hendak memasangkan kaus kaki pada bayi anda, berhubung anda tergesa gesa atau karena tidak terlalu memperhatikannya. Hal ini juga berakibat fatal layaknya benang yang melilit jari bayi.

Tentunya anda tidak ingin bayi anda terluka bukan

0 Response to "Bayi Menangis Histeris : Orang tua terkejut menemukan benda ini di dalam Kaos Kaki Bayi"