بِسْمِ اللهِ الرَّحْمٰنِ الرَّحِيْمِ Semua yang baik dan bermanfaat dari blog ini bersumber dari allah Swt, Begitupun segala manfaat dan mudharat yang diterangkan dalam artikel semua terjadi atas izin allah swt. Namun, sebaliknya kekurangan dan kesalahan adalah milik saya. Oleh sebab itu, mohon maaf jika terdapat kesalahan dan kekurangan dalam sisi manapun dalam blog ini. Jika kurang berkenan mengenai gambar maupun tulisan silahkan ajukan pengeditan melalui halaman "contact us".

Profil dan Biodata ari lasso

Hai sobat uniquee, apakah anda sedang mencari profil dan biodata lengkap dari penyanyi ari lasso. Pilihan tepat dengan datang ke uniqueepedia, karena disini anda akan menemukan selengkapnya mengenai profil dan biodata diri  penyanyi ari lasso. Ari lasso yang aslinya  bernama Ari Bernardus Lasso ini dikenal masyarakat lewat grup band Dewa 19 nya. Dia memulai karirnya di dunia musik sejak tahun 1991 hingga sekarang, namun pada awalnya dia adalah anggota dari grup band Boomerang, lantas keluar dan bergabung di dewa 19 dan akhirnya keluar lagi dan memutuskan bersolo karir.

Untuk info selengkapnya silahkan baca Biodata dibawah ini :

ARI LASSO

Nama lengkap : Ari Bernardus Lasso

Nama beken : Ari lasso

Tempat tanggal lahir  : Madiun, jawa timur,  17 januari 1973

Agama : Kristen

Pekerjaan : Penyanyi

Aliran Musik : Pop, Pop Rock

Tahun aktif : 1991 - Hingga sekarang

Orang tua : Bartholomeus Bernard Lasso (ayah ), Sri Noerhida ( ibu )

Istri : Vitta Dessy 

Anak : Aura Rivanya Maharani, Audra Anandira Lasso,  Abraham Bernard Lasso, Alessandra Lasso

Tamatan : Universitas Airlangga

Mantan anggota band : Boomerang, Dewa 19

Sekian informasi mengenai profil dan biodata Ari lasso, semoga bermanfaat dan maaf jika ada kesalahan dalam penerbitan informasi. Silahkan ajukan pengeditan jika benar terjadi kesalahan


0 Response to "Profil dan Biodata ari lasso"