بِسْمِ اللهِ الرَّحْمٰنِ الرَّحِيْمِ Semua yang baik dan bermanfaat dari blog ini bersumber dari allah Swt, Begitupun segala manfaat dan mudharat yang diterangkan dalam artikel semua terjadi atas izin allah swt. Namun, sebaliknya kekurangan dan kesalahan adalah milik saya. Oleh sebab itu, mohon maaf jika terdapat kesalahan dan kekurangan dalam sisi manapun dalam blog ini. Jika kurang berkenan mengenai gambar maupun tulisan silahkan ajukan pengeditan melalui halaman "contact us".

Resep/Cara Membuat Jus Buah Naga yang Enak dan Segar, Bisa untuk dijual juga lho

Hai sobat uniquee, kali ini bahasan kita masih mengenai buah naga nih. Jika sebelumnya yang kita bahas adalah cara membuat maskernya ( baca : cara membuat masker buah naga ), lain sekarang karena yang akan kita bahas adalah Resep/cara membuat jus buah naga yang enak dan segar, bahkan bisa untuk dijual juga lho sebagai bisnis/usaha sampingan. Membuat jus buah naga baik menggunakan buah naga merah, putih maupun ungu sangatlah enak, dan pastinya memiliki banyak khasiat dan manfaat bagi kesehatan tubuh karena kaya akan nutrisi. Namun rasanya yang agak hambar dan cara membuat jus buah naganya yang kurang tepat membuat peminat jus buah naga tidak sebanyak jus buah lainnya. 

Nah, agar jus buah naga yang anda buat lezat dan enak ada baiknya mencoba resep berikut ini :

Ayo langsung praktekkan

Cara membuat jus buah naga yang enak dan segar

1. Ambil setengah bagian dari isi buah naga,potong kotak dan masukkan kedalam blender.
2. Tuang 2 sdm gula pasir ke dalam blender
3. Masukkan 2/3 gelas air minum ke dalam blender
4. Masukkan 4 balok kecil es batu
5. Blender semuanya hingga halus
6. Tuang jus buah naga yang sudah jadi ke dalam gelas jus
7. Beri lelehan susu kental manis putih/coklat sesuai selera.
8. Jus buah naga siap untuk dinikmati.

Supaya lebih enak lagi anda dapat membuat Jus tiga rasa dimana salah satu nya adalah dari jus buah naga. Anda bisa memadukannya dengan jus alpukat, jus jeruk, jus mangga, dan jus buah lainnya.

Baca juga artikel mengenai buah naga lainnya :

Nah, gampang kan sobat cara membuat jus buah naga yang enak dan segarnya. 

Selamat mencoba

0 Response to "Resep/Cara Membuat Jus Buah Naga yang Enak dan Segar, Bisa untuk dijual juga lho"