بِسْمِ اللهِ الرَّحْمٰنِ الرَّحِيْمِ Semua yang baik dan bermanfaat dari blog ini bersumber dari allah Swt, Begitupun segala manfaat dan mudharat yang diterangkan dalam artikel semua terjadi atas izin allah swt. Namun, sebaliknya kekurangan dan kesalahan adalah milik saya. Oleh sebab itu, mohon maaf jika terdapat kesalahan dan kekurangan dalam sisi manapun dalam blog ini. Jika kurang berkenan mengenai gambar maupun tulisan silahkan ajukan pengeditan melalui halaman "contact us".

Cara menghilangkan/ mengobati/menyembuhkan cegukan terus menerus ^ Cuma 5 detik^ - Telah dipraktekkan & terbukti ampuh tanpa minum/ makan obat

Hai sobat uniquee, Mungkin sekarang lagi gundah gelisah memikirkan bagaimana sih cara menghilangkan/mengobati/ menyembuhkan cegukan yang terjadi terus menerus. Padahal upaya umum untuk menghilangkan cegukan seperti minum air putih sudah dicoba, namun masih belum membuahkan hasil, bahkan cegukan semakin menjadi dan memberikan rasa yang tidak nyaman. Untuk membantu mengatasi masalah anda, uniqueepedia akan mencoba memberikan solusi untuk menghilangkan cegukan tersebut secara alami tanpa minum obat apapun.

Namun, sebelumnya ayo pelajari dulu apa itu cegukan, penyebabnya serta jenis nya ya.

Apa itu cegukan ?

Bagi sobat yang belum paham betul apa itu cegukan atau hiccup dalam bahasa inggris. Cegukan adalah akibat dari menutup- membukanya pita suara dengan cepat serta terjadi secara tiba tiba karena dipicu oleh kontraksi diafragma, alhasil muncullah bunyi hiks.. hiks.. hiks disertai tarikan pada bagian dada. Cegukan ini dapat menyerang berbagai kalangan maupun usia, mulai dari bayi, anak, remaja dewasa, dan orang tua.

Penyebab Cegukan

Adapun prediksi mengenai penyebab cegukan adalah :
  1. Makan makanan pedas
  2. Makan dengan cepat
  3. makan dalam porsi yang banyak
  4. Minum minuman bersoda
  5. Perubahan suhu ekstrim secara tiba-tiba
  6. masuk angin
Jenis Cegukan

Cegukan dapat dibedakan menjadi dua jenis yaitu :
  • Cegukan ringan : Berlangsung singkat
  • Cegukan berat   : Berlangsung lama, bisa berjam jam atau berhari hari
Cara menghilangkan/mengobati/menyembuhkan cegukan

Nah untuk dapat menghilangkan cegukan yang terus menerus tersebut, anda cukup butuh waktu beberapa detik. Dan insyaallah cegukan akan hilang dengan sendirinya bahkan sampai anda tidak sadar bahwa cegukan tersebut sudah tidak ada lagi.
Cara menghilangkan cegukan : Tarik nafas dalam dalam melalui hidung hingga sampai batas anda tidak dapat menghirup udara lagi, ditandai dengan dada sedikit terangkat dan serasa tertahan. Kemudian keluarkan/buang udara lewat mulut. Lakukan hingga beberapa kali dan lihat hasilnya. Cegukan anda insyaallah sudah hilang.
Jika minum air putih sudah anda coba, dan cara diatas juga sudah dicoba, namun cegukan masih terjadi bahkan hingga berjam jam atau berhari hari. Ada baiknya untuk berkonsultasi dengan dokter karena mungkin jadi cegukan berat tersebut berkaitan dengan penyakit lain yang patut diwaspadai.

Nah sekian Tips mengenai Cara menghilangkan/mengobati/menyembuhkan cegukan yang terjadi terus menerus.

Baca juga artikel Tips & Trick Menarik lainnya disini :Daftar Tips & trick Menarik

Semoga bermanfaat, bantu SHARE juga ya buat pengembangan blog ini




0 Response to "Cara menghilangkan/ mengobati/menyembuhkan cegukan terus menerus ^ Cuma 5 detik^ - Telah dipraktekkan & terbukti ampuh tanpa minum/ makan obat "