بِسْمِ اللهِ الرَّحْمٰنِ الرَّحِيْمِ Semua yang baik dan bermanfaat dari blog ini bersumber dari allah Swt, Begitupun segala manfaat dan mudharat yang diterangkan dalam artikel semua terjadi atas izin allah swt. Namun, sebaliknya kekurangan dan kesalahan adalah milik saya. Oleh sebab itu, mohon maaf jika terdapat kesalahan dan kekurangan dalam sisi manapun dalam blog ini. Jika kurang berkenan mengenai gambar maupun tulisan silahkan ajukan pengeditan melalui halaman "contact us".

Rahasia EKA LESMANA (eko purwanto), si master Berpenghasilan ratusan Juta

Bagi para penggila blogging, nama ini bisa dibilang sudah awet ditelinga alias sudah tak asing lagi. Namun, dalam artikel ini saya tidak akan membahas tentang bagaimana kisah hidupnya, tetapi saya akan membahas Rahasia Master ini hingga bisa sukses dan menjadi panutan sekaligus awal mula saya mengenal blogging.

Yah, dia adalah pria biasa saja, dari tampilan pun biasa namun fikiran dan hatinya alhamdulillah luarbiasa.

Gambar : pixabay
1. Mas Eka,  dia suka panggilan ini dari pada suhu master dan sebagainya, memulai ngeblog dari nol bermodal niat dan cara yang baik alias jadi blogger putih. Yaitu blogger yang berkarya dari kerja keras sendiri, bukan hasil jiplak atau copas artikel orang sana sini.

Apakah anda tau kenapa? Dengan karya sendiri, secara otomatis dia menciptakan gaya nya sendiri dalam menulis dan menyampaikan suatu informasi. Sehingga tidak basi alias menyamai banyak orang.

Alasan lain adalah, agar kerja keras yang diusahakan tidak sia-sia, bagamaina juga perbuatan copas artikel orang adalah perbuatan tidak baik yang mungkin saja suatu hari kena hantam banned oleh google, jadi yang anda tulis terbuang sia-sia.

Lihatlah hasilnya dengan karya sendiri dan menjadi blogger putih, alhamdulillah dia sukses kan?.

Saya hanya mengatakan tidak boleh mencopas bukan berarti tidak boleh mencari inspirasi atau pokok materi dari artikel orang, toh orang lain pun dapat pokok bahasan dengan cari sana-sini. Yang penting buatlah dengan bahasa, gaya dan kalimat sendiri.

2. Ibadah

Dibalik kesuksesannya,dia adalah seorang yang taat, maka nya dia menganjurkan para blogger untuk rajin ibadah. Gimana ya, usaha ada , ibadah gak mau, gak seimbang kan?

3. Sedekah

Setelah menghasilkan uang dari blognya, tidak lupa dia menyarankan untuk bersedekah, karena dalam harta kita terdapat hak orang lain yang dititipkan yang kuasa.

Bisa jadi usaha nya lancar, insyaallah berkat doa orang yang disedekahinya.

4. Jangan iri

Jangan suka iri melihat kesuksesan orang katanya, kenapa?karena rezeki kita gak bakalan kemana, jadi buat apa iri irian, kalau memang sudah waktu nya anda dapat rezeki gak bakalan ada yang bisa mengehentikan. Seberapapun jumlahnya dan apapun bentuknya.

5. Pantang menyerah

Gagal jangan dijadikan bukit yang menghentikan kita buat melangkah, tetaplah berusaha, mengenai waktu keberhasilan ya tiap-tiap orang berbeda, namanya juga ngeblog, ada yang butuh 5 tahunan, setahunan atau bulanan hingga mencicipi yang nama nya kesuksesan.

Semoga bermanfaat, dan silahkan share jika tidak keberatan

Beberapa inti materi saya kutip dari tulisan mas eka di ads.id dan juga dari facebooknya.



0 Response to "Rahasia EKA LESMANA (eko purwanto), si master Berpenghasilan ratusan Juta "