بِسْمِ اللهِ الرَّحْمٰنِ الرَّحِيْمِ Semua yang baik dan bermanfaat dari blog ini bersumber dari allah Swt, Begitupun segala manfaat dan mudharat yang diterangkan dalam artikel semua terjadi atas izin allah swt. Namun, sebaliknya kekurangan dan kesalahan adalah milik saya. Oleh sebab itu, mohon maaf jika terdapat kesalahan dan kekurangan dalam sisi manapun dalam blog ini. Jika kurang berkenan mengenai gambar maupun tulisan silahkan ajukan pengeditan melalui halaman "contact us".

Cara Meningkatkan traffik/pengunjung/visitor Organik dengan Media Google

Dalam mengelola blog, terutama bagi pengelola adsense atau yang mempersiapkan diri mendaftar adsense, tentunya traffik organik adalah hal utama dibanding pencapaian melalui traffik dari luar.

Bagi yang belum paham trafik organik, sedikit saya ulaskan bahwa traffik jenis ini adalah taffik yang pengunjungnya berasal dari orang yang secara naluriah melakukan pencarian di google bukan karena tebar link lewat blogwalking dan socmed.

Gambar : pixabay
Seringkali para blogger kecewa, setelah usaha maksimal tebar link, tetap saja pengunjung organik yang singgah hanya beberapa bahkan tidak ada sama sekali.

Nah bagaimana cara nya mendatangkan pengunjung alami?

Sebenar nya ada banyak cara, dimana saat ini saya hanya akan membahas salah satu nya yaitu melalui G+. Saya tidak mengatakan jika postingan yang di tebar lewat G+ menghasilkan trafik Organik, namun G+ saya tekan kan sebagai perantara dalam menunjang peningkatan trafik organik.

Memang benar ini adalah bagian socmed, alias bukan trafik organik. Namun setidaknya jika postingan G+ selalu muncul di halaman pertama mesin pencari, bukan tak mungkin posisi url postingan juga akan naik di mesin pencari yang ujung ujungnya postingan tersebut ditemukan pengunjung organik.

Tebar url postingan anda disini akan sangat menguntungkan, bagaimana tidak, jika postingan anda cukup bermanfaat G+ akan langsung memunculkan nya di halaman pertama search engine. Tidak perlu menunggu begitu lama. Namun, seberapa lama postingan ini bertahan di halaman pertama memang saya tidak bisa menjamin. Tetapi saya telah membuktikannya sendiri bahwa G+ memang sangat bermanfaat. 

Dengan tanda kutip hasil ini saya lihat lewat Google Chrome, jika lewat pencarian firefox, uc browser maupun lewat google langsung, agak nya terdapat perbedaan karena postingan G+ tidak muncul di halaman pertama saat saya cek.

Bagaimana, anda mau mencoba sekarang?


2 Responses to "Cara Meningkatkan traffik/pengunjung/visitor Organik dengan Media Google"

  1. wah jadi tambah ilmu dan pengetahuan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semoga ilmu nya bermanfaat ya mbak Asih dan terima kasih atas kunjungannya.

      Delete