بِسْمِ اللهِ الرَّحْمٰنِ الرَّحِيْمِ Semua yang baik dan bermanfaat dari blog ini bersumber dari allah Swt, Begitupun segala manfaat dan mudharat yang diterangkan dalam artikel semua terjadi atas izin allah swt. Namun, sebaliknya kekurangan dan kesalahan adalah milik saya. Oleh sebab itu, mohon maaf jika terdapat kesalahan dan kekurangan dalam sisi manapun dalam blog ini. Jika kurang berkenan mengenai gambar maupun tulisan silahkan ajukan pengeditan melalui halaman "contact us".

Ngeri!! Seorang Pria Masuk Ruangan IGD Gara-gara binatang ini

Nasib apes bisa menimpa siapa saja termasuk seorang ayah satu anak ini , sebut saja nama nya mas Gusti. Mas gusti adalah pria kelahiran Jakarta yang sekarang menetap didaerah sumbar.

Kejadian ini terjadi sekitar akhir tahun 2015 lalu. Saat terbuai oleh nyenyaknya tidur, sekitar jam 03.30 menjelang subuh, dia merasakan sesuatu yang tiba-tiba memasuki telinga. Mengira yang masuk adalah nyamuk, sikapnya masih biasa sambil mencoba menarik makhluk tersebut. Malang nya, ternyata binatsng itu telah jauh masuk kedalam rongga telinga hingga tidak dapat dijangkau jari lagi.

Semakin dia kedalam semakin terasa menyakitkan, seolah rongga telinganya sedang digerus. Tak ayal, mata dan wajah pun memerah menahan rasa sakit. Istri yang juga terbangun mencoba melihat kondisi rongga telinga tetapi tidak jelas apa yang terlihat, hanya bias kehitaman.

Saking sakitnya mas gusti, menampar -nampar kepala hingga berbunyi, membuat sang istri cemas, jangan sampai kepala jadi tambah cedera karena pukulan.

Sang istri meminta ayahnya yang tak lain adalah mertua mas gusti untuk segera melarikannya kerumah sakit. Setibanya dirumah sakit, mas gusti langsung di suruh memasuki ruang IGD alias ruang gawat darurat demi mendapatkan pertolongan medis secepatnya.
Gambar : pixabay
Dengan bantuan dokter ahli akhirnya makhluk tersebut berhasil dikeluarkan yang tak lain adalah "KECOA" yang berukuran sedang. Sebagai akibat dari gerusan kaki kecoa tersebut, rongga telinga mas gusti mengalami sedikit pendarahan. Untung saja tidak mengenai gendang telinga. 

Bisakah anda bayangkan dengan kakinya yang bergerigi layaknya gergaji sedang menggali gali lubang telinga. Tentunya sungguh menyakitkan.

Ada beberapa kemungkinan hingga hal ini terjadi, usut punya usut ternyata didalam rumah yang ditinggali mas gusti memiliki jendela yang berupa rak rak kaca dimana salah satu kacanya telah pecah, mungkin jadi kecoa tersebut masuk melalui lubang ini. Ditambah lagi kondisi ruangan yang terang benderang membuat kecoa leluasa terbang dan mencari tempat bersarang.

Sebagai tambahan, kecoa juga suka bersarang ditumpukan buku lama yang tidak terpakai, biasa nya mereka menggunakan nya sebagai tempat beranak pinak. Maka berhati-hatilah jika anda punya tumpukan buku lama didalam karton atau sejenisnya.  
Tidak hanya itu, bangunan kayu yang beralaskan tanah seperti kandang juga menjadi sarang nyaman untuk mereka tinggali, contohnya saja kandang ayam. Mereka akan nyaman bersarang dibawah tanah .

Nah, Uniquee lovers. Ini adalah kisah nyata yang terjadi di kampung Admin, semoga dapat membuat anda lebih waspada, sehingga anda tidak perlu Masuk Ruangan IGD Gara-gara Binatang ini karena hal sepele bisa jadi berbuah masalah besar. Termasuk kewaspadaan terhadap binatang kecil yang lalu lalang dan terbang disekitar anda.


2 Responses to "Ngeri!! Seorang Pria Masuk Ruangan IGD Gara-gara binatang ini "

  1. Duh seremannya liat kondisi ini. Semoga nggak terjadi lagi deh. Serem mbaa :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak, makanya hati-hati sama binatang yang suka keliaran atau terbang dirumah seperti kecoa atau binatang jenis lainnya. Bahaya banget.

      Delete