بِسْمِ اللهِ الرَّحْمٰنِ الرَّحِيْمِ Semua yang baik dan bermanfaat dari blog ini bersumber dari allah Swt, Begitupun segala manfaat dan mudharat yang diterangkan dalam artikel semua terjadi atas izin allah swt. Namun, sebaliknya kekurangan dan kesalahan adalah milik saya. Oleh sebab itu, mohon maaf jika terdapat kesalahan dan kekurangan dalam sisi manapun dalam blog ini. Jika kurang berkenan mengenai gambar maupun tulisan silahkan ajukan pengeditan melalui halaman "contact us".

Cara Termudah Menampilkan Tab penghasilan/Earning Adsense di Blog

Dari sekian banyak blogger, tidak semuanya bertujuan hanya untuk menulis informasi bermanfaat untuk pembaca saja. Namun, faktanya sejumlah penulis juga menginginkan setidaknya ada hasil materil dari karya tulis yang telah diciptakan yaitu membuat kesepakatan dengan penyedia layanan periklanan terutamanya Adsense.


Oleh sebab itu setelah rampung nya blog termasuk artikel dan optimasinya, seorang penilis akan mulai mendaftarkan blog tersebut ke Google adsense.

Kelemahannya, banyak juga blogger yang belum paham dimana harus mendaftar? Bukankah akun blogspot harus didaftarkan lewat beranda blogger sendiri? 

Benar sekali, lantas dimana tab adsense tersebut?
Gambar ini merupakan symbol dolar
Gambar: pixabay
◆ Tutorial menampilkan Tab Adsense

Guys, Bingung utak-atik beranda blogger/Blogspot anda, karena simbol penghasilan adsense tidak ketemu. Tenang, mungkin anda lupa atau belum tahu kalau tab tersebut harus dimunculkan manual.

Adapun tutorialnya, silahkan ikuti satu-persatu :


1. Masuk ke beranda blogger anda

2. Klik menu SETELAN, pilih Bahasa dan pemformatan

3. Pada kolom" Bahasa",  ubah pengaturan bahasa menjadi inggris (amerika serikat) 

4. Save dan lihat hasilnya, tab penghasilan adsense akan muncul.

Selamat mencoba,
Jangan lupa komentarnya kalau sudah berhasil ya



0 Response to "Cara Termudah Menampilkan Tab penghasilan/Earning Adsense di Blog "