بِسْمِ اللهِ الرَّحْمٰنِ الرَّحِيْمِ Semua yang baik dan bermanfaat dari blog ini bersumber dari allah Swt, Begitupun segala manfaat dan mudharat yang diterangkan dalam artikel semua terjadi atas izin allah swt. Namun, sebaliknya kekurangan dan kesalahan adalah milik saya. Oleh sebab itu, mohon maaf jika terdapat kesalahan dan kekurangan dalam sisi manapun dalam blog ini. Jika kurang berkenan mengenai gambar maupun tulisan silahkan ajukan pengeditan melalui halaman "contact us".

cara Merebus Kentang Agar cepat matang dan Lunak

Kentang, siapa yang tidak doyan dengan bahan makanan yang berasal dari umbi-umbian ini. Selain bergizi, kentang dapat digunakan untuk membuat beragam masakan . Seperti keripik, perkedel, kentang goreng atau menjadi sajian Mpasi bayi dan balita.

Baca juga : Cara memasak mie instant sehat

Khusus untuk cara memasak dengan metode menggoreng, rasanya ini bukan lah suatu masalah bukan?

Gambar ini merupakan gambar periuk dan 10 buah kentang disampingnya
Gambar : pexels
Berbeda halnya jika anda mengolah dengan merebus terlebih dahulu, rasanya sedikit jenuh dan kesal karena merebus kentang memakan waktu lama, padahal ada segudang aktivitas lain yang musti dikerjakan.

Untuk membantu anda menyelesaikan masalah ini, saya akan membagikan tips kecil yang diharapkan dapat membantu proses memasak anda dan menghemat bahan bakar dan waktu anda.

◆ Cara Merebus Kentang Agar Cepat Matang dan Lunak

Biasa nya para food lovers merebus kentang dengan cara membersihkan dan kemudian langsung merebusnya.

sebaiknya anda ubah sedikit caranya, yaitu dengan menusuk-nusuk permukaan kentang mentah dengan lidi sebelum merebusnya. Fungsinya agar hawa panas dan air cepat meresap kedalam kentang. alhasil kentang jadi cepat matang deh.

Nah, sekian tips dari Uniqueepedia tentang cara merebus kentang agar cepat matang dan lunak



Baca Tips dan Trik menarik lainnya yuk disini Daftar Tips & Trick Menarik

Semoga bermanfaat, bantu SHARE juga ya buat pengembangan blog ini