بِسْمِ اللهِ الرَّحْمٰنِ الرَّحِيْمِ Semua yang baik dan bermanfaat dari blog ini bersumber dari allah Swt, Begitupun segala manfaat dan mudharat yang diterangkan dalam artikel semua terjadi atas izin allah swt. Namun, sebaliknya kekurangan dan kesalahan adalah milik saya. Oleh sebab itu, mohon maaf jika terdapat kesalahan dan kekurangan dalam sisi manapun dalam blog ini. Jika kurang berkenan mengenai gambar maupun tulisan silahkan ajukan pengeditan melalui halaman "contact us".

Cara Memasak Mie Instan yang Sehat dan Aman

Sahabat Uniquee,

Sering pasti udah tau yang namanya mi instant, mau yang punya duit se abrek atau Cuma duit nyelip di kantong tetep aja mi instant jadi pilihan yang super yahud. Selain karena mudah dalam memasak nya mi instant juga tidak membutuhkan waktu lama dalam menyajikannya terlebih rasanya yang lezat dengan aneka pilihan. Tentunya walaupun lezat kita jangan sampai mengabaikan kesehatan. Karena cara memasak yang salah bisa jadi boomerang bagi tubuh kita.

Nah dibawah ini saya rangkum nih beberapa tips cantik buat makan mie instant sehat.

Cuzzzz dibaca;
Gambwr ini merupakan gambar mie instant dengan campuran sayir sayuran seperti wortel
Gambar : pexels
1. Yang sering diabaikan konsumen, baca petunjuk memasak, buat mie goreng atau mi rebus jangan bumbunya jangan dimasak bersamaan. Setelah mie direbus dan kompor dimatikan, bumbu di tuangkan kedalam mangkok lain ya.

2. Selanjutnya,biar lebih sehat tambahin donk sayur sayuran gitu, kayak bayam, kangkung tomat dll, karena selain mempercantik masakan juga menyehatkan bukan.

3. Biar  sahabat gak was was, takutnya dalam mie banyak pengawet atau pewarna nya, sahabat bisa membuang air rebusan pertama.


Semoga artikel ini bermanfaat ya sobat