بِسْمِ اللهِ الرَّحْمٰنِ الرَّحِيْمِ Semua yang baik dan bermanfaat dari blog ini bersumber dari allah Swt, Begitupun segala manfaat dan mudharat yang diterangkan dalam artikel semua terjadi atas izin allah swt. Namun, sebaliknya kekurangan dan kesalahan adalah milik saya. Oleh sebab itu, mohon maaf jika terdapat kesalahan dan kekurangan dalam sisi manapun dalam blog ini. Jika kurang berkenan mengenai gambar maupun tulisan silahkan ajukan pengeditan melalui halaman "contact us".

Umpan Jitu Mancing Ikan Nila dan Mujair di Tambak

Sahabat Uniquee, 

Hari libur dan waktu senggang banyak dimanfaatkan masyarakat untuk berwisata, bersantai dirumah, mendengarkan music, bahkan ada yang mengisi nya dengan olahraga memancing di kolam pemancingan umum atau milik pribadi.
Gambar ini merupakan gambar ikan nila sedang dpegang
Gambar : pixabay

Memang, Bagi sebagian masyarakat memancing adalah suatu hal yang mengasyikkan. melempar umpan .. hup dapat luar biasa senang nya.

Namun kadang kala, letih dan kesal juga rupanya jika umpan yang dilempar tak kunjung di sambar ikan.

Lantas umpan seperti apa sih yang disukai ikan kolam??

Nah kali ini saya akan memberikan tips jenis umpan yang manjur supaya ikan seperti mujair, emas dan nila cepat menyambar. 

Kalo cacing sudah biasa, mungkin sebagian ikan rada enek kali ya karena pakan nya itu itu selalu. Atau nasi, wah mereka pikir mungkin gizi nya kurang.

Lantas apa?

Coba deh anda umpan dengan Roti Tawar, selain enak dan bergizi, roti tawar terbukti membuat ikan mendekat karena aromanya yang begitu lezat.

Baca juga artikel Tips & Trick menarik lainnya disini : Daftar Tips & Trick Menarik

Semoga bermanfaat, bantu SHARE juga ya buat pengembangan blog ini



0 Response to "Umpan Jitu Mancing Ikan Nila dan Mujair di Tambak"