بِسْمِ اللهِ الرَّحْمٰنِ الرَّحِيْمِ Semua yang baik dan bermanfaat dari blog ini bersumber dari allah Swt, Begitupun segala manfaat dan mudharat yang diterangkan dalam artikel semua terjadi atas izin allah swt. Namun, sebaliknya kekurangan dan kesalahan adalah milik saya. Oleh sebab itu, mohon maaf jika terdapat kesalahan dan kekurangan dalam sisi manapun dalam blog ini. Jika kurang berkenan mengenai gambar maupun tulisan silahkan ajukan pengeditan melalui halaman "contact us".

Cara Memakai/menggunakan Lipstick yang baik & benar agar tidak kelihatan menggumpal dan berantakan

Cara memakai lipstick - Penampilan khususnya pada bagian wajah merupakan hal utama yang biasa diperhatikan oleh wanita. Dengan tampilan wajah yang fresh tentunya seorang wanita lebih semangat dalam menjalani hari. Salah satunya adalah memakai/menggunakan lipstick. Seolah alat kosmetik ini sudah menjadi bagian dari kehidupan sehari hari. Hal ini bisa dilihat dari sekian banyak wanita yang pastinya membawa dan menyimpan lipstick baik saat dirumah maupun bepergian.
Gambar ini merupakan gambar seorang wanita yang sedang menggunakan lipstick cair

Dengan menggunakan alat make up berupa lipstick juga dapat menutupi beberapa kekurangan seperti mencerahkan wajah, padahal sejatinya anda lagi sakit atau sedang tidak enak badan.

Namun, jika salah dalam memakai/ menggunakan lipstick juga dapat mengurangi kecantikan tampilan anda. Seperti jika lipstick yang anda aplikasikan terlihat menggumpal dan berantakan. Tentunya ini menjadi nilai minus dimata teman teman anda.

Supaya lipstick yang anda pakai terlihat sempurna dengan sapuan yang merata dan tidak menggumpal, tentunya anda harus mempelajari dulu cara memakai lipstick yang baik dan benar. Untuk itu, anda bisa membaca panduannya dibawah ini.

Cara memakai/menggunakan lipstick yang baik dan benar agar tidak kelihatan menggumpal dan berantakan.

1. Renggangkan kedua bibir anda kesamping kanan dan kiri hingga gigi atas dan gigi bawah anda terbuka.

2. aplikasikan lipstick dengan sapuan lembut (jangan ditekan) ke seluruh area bibir baik atas maupun bawah hingga batas bibir.

3. Katupkan kedua bibir hingga menyatu dan bawa sedikit kedalam, ulangi hingga beberapa kali hingga lipstick yang melekat dibibir aplikasi nya merata hingga ke ripit bibir.

4. Bagi yang masih kesulitan dalam menggunakan lipstick yang benar, anda bisa mencoba menggunakan lipliner sebelum mengaplikasikan lipstick. Lipliner adalah pensil khusus bibir yang fungsinya membuat garis pada batasan bibir. dengan ini anda tidak perlu takut bahwa sapuan lipstick menjadi berantakan karena keluar garis.

Dengan cara memakai lipstick seperti ini insyaallah, lipstick yang anda gunakan tidak menggumpal dan berantakan. Selamat mencoba dan semoga berhasil

0 Response to "Cara Memakai/menggunakan Lipstick yang baik & benar agar tidak kelihatan menggumpal dan berantakan"