بِسْمِ اللهِ الرَّحْمٰنِ الرَّحِيْمِ Semua yang baik dan bermanfaat dari blog ini bersumber dari allah Swt, Begitupun segala manfaat dan mudharat yang diterangkan dalam artikel semua terjadi atas izin allah swt. Namun, sebaliknya kekurangan dan kesalahan adalah milik saya. Oleh sebab itu, mohon maaf jika terdapat kesalahan dan kekurangan dalam sisi manapun dalam blog ini. Jika kurang berkenan mengenai gambar maupun tulisan silahkan ajukan pengeditan melalui halaman "contact us".

Belajar Bahasa Minang/Padang lengkap *Langsung dari saya warga asli dan menetap diminang)

Hai, sobat uniquee, salam kenal dari saya chikka admin uniqueepedia. Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan tutorial lengkap belajar bahasa minang/padang berhubung saya adalah wanita asli minang yang lahir diminang dan menetap didaerah minang. Tepatnya saya tinggal di perbatasan kota padang panjang dan kabupaten tanah datar. Jadi tentunya saya paham betul mengenai bahasa minang/ padang.
Gambar ini merupakan gambar pengantin wanita memakai suntiang khas minang

Nah bagi sobat yang benar benar ingin fasih berbahasa minang, mengunjungi uniqueepedia adalah langkah yang tepat karena semua tentang pembelajaran bahasa minang akan saya bahas disini. Jadi jangan lupa sering sering berkunjung ke uniqueepedia ya sobat.

Asal bahasa minang/padang

Ngomong-ngomong bahasa minangkabau, merupakan bahasa asli masyarakat daerah sumatera barat (istilahnya daerah minangkabau dan disingkat daerah minang). Nah, kenapa banyak juga yang menyebutnya bahasa padang?. Sebenarnya kata padang berasal dari salah satu kota besar di sumatera barat yaitu kota padang yang menjadi ibukota sumatera barat. Kota padang agaknya lebih dikenal sama masyarakat indonesia ketimbang daerah lainnya sehingga orang orang  terbiasa menyebut dialeknya sebagai bahasa padang

Sebenarnya kurang tepat sih mengatakan bahasa padang, karena yang betul adalah bahasa minang. Namun berhubung istilah tersebut sudah mendarah daging bagi masyarakat indonesia ya mau gimana lagi.

Belajar Bahasa Minang/Padang

Nah bagi sobat yang ingin menguasai bahasa minang. Disini kita akan membahas pembelajarannya secara rinci satu persatu. Semoga tidak ada lagi yang salah saat mencoba berbahasa minang. Soalnya saya sendiri selaku anak minang kadang malu aja kalau ada yang pake bahasa minang namun asal asalan. Apalagi semua katanya dikasih huruf "O" . Saya jadi malas mendengarnya, padahal kenyataannya tidak selalu seperti itu.

Nah mengenai materi bahasa minang yang akan di pelajari, silahkan di cek satu persatu disini :
■ Daftar materi belajar bahasa Minang/Padang

Selamat belajar ya sobat, semoga berhasil.

0 Response to "Belajar Bahasa Minang/Padang lengkap *Langsung dari saya warga asli dan menetap diminang)"