بِسْمِ اللهِ الرَّحْمٰنِ الرَّحِيْمِ Semua yang baik dan bermanfaat dari blog ini bersumber dari allah Swt, Begitupun segala manfaat dan mudharat yang diterangkan dalam artikel semua terjadi atas izin allah swt. Namun, sebaliknya kekurangan dan kesalahan adalah milik saya. Oleh sebab itu, mohon maaf jika terdapat kesalahan dan kekurangan dalam sisi manapun dalam blog ini. Jika kurang berkenan mengenai gambar maupun tulisan silahkan ajukan pengeditan melalui halaman "contact us".

Cara menghilangkan bulu ketiak serta memutihkannya secara alami,benar, aman tanpa iritasi

Cara menghilangkan bulu ketiak sekaligus memutihkannya - Hai sobat uniquee, Keberadaan bulu ketiak nyatanya tidak disukai hampir semua orang. Baik pria maupun wanita selalu berusaha menghilangkan bulu ketiak ini dengan beragam cara. Alasannya adalah bulu ketiak acapkali menimbulkan kurangnya rasa percaya diri karena tampilannya. Selain itu, banyak nya bulu ketiak juga dianggap menjadi sarang berkembangbiaknya bakteri yang terkumpul bersama keringat dan menyebabkan bau ketiak menyengat. Sehingga wajar saja jika pria maupun wanita berusaha menghilangkan bulu ketiak secepatnya. Tidak hanya sampai disitu, mereka juga berusaha memutihkan kulit ketiak, karena dirasa cukup hitam dan gelap akibat entah itu bulu ketiaknya, karena sering dicabut sehingga meninggalkan bekas,atau justru akibat pemakaian deodorant yang tidak cocok.

Bicara mengenai bulu ketiak, bulu ketiak merupakan rambut yang tumbuh diarea lipatan ketiak. Bulu ketiak ini mulai hadir pada pria dan wanita saat masa puber dan remaja. Hal ini mengindikasikan bahwa seorang pria maupun wanita sudah mulai beranjak dewasa. Namun begitulah, tetap saja tidak semua orang menyukai kehadirannya.

Bulu ketiak sejatinya bisa dihilangkan namun, perlu ditekankan tidak permanen selamanya karena bulu ketiak sama halnya dengan rambut yang memiliki folikel akar. oleh sebab itu, menghilangkan bulu ketiak perlu dilakukan berjangka.

Ok sobat langsung saja ke pokok bahasan tentang bagaimana cara menghilangkan bulu ketiak sekaligus memutihkannya dengan benar, aman, tanpa iritasi :

1. Hindari mencabut bulu ketiak dengan pinset atau semacamnya
seperti yang saya utarakan sebelumnya, bahwa bulu ketiak atau rambut ketiak sama halnya dengan rambut di kepala dimana memiliki pori akar, jika anda anda mencabut, maka akan pori bulu ketiak akan terluka, membuka dan berlubang sehingga dapat memicu terjadinya iritasi dan mungkin saja bertambah parah karena ditutupi deodorant dan bakteri yang bercampur dengan keringat di ketiak.

Selain itu mencabut bulu ketiak bisa menyebabkan kulit ketiak menjadi hitam. dan pastinya anda juga tidak tahan kan dengan rasa sakit pada setiap cabutan nya?

2. Gunakan pisau cukur untuk mencukur/menghilangkan bulu ketiak
Pisau cukur tergolong aman jika anda berhati hati menggunakannya. Selain hasil cukur yang rapi, penggunaan alat cukur dapat meminimalisir iritasi pada pori rambut/bulu ketiak. Untuk menggunakan alat cukur, disarankan anda menyabuni ketiak terlebih dahulu, tujuannya mencegah kulit secara tidak sengaja terluka dan agar rambut/ bulu ketiak yang telah dicukur tidak berterbangan kemana mana atau melekat ke badan. Sehingga nantinya mudah dibersihkan.

3. Untuk memutihkan kulit ketiak anda dapat mengoleskan perasan jeruk nipis
Jeruk nipis merupakan buah kaya antioksidan dan sejumlah unsur vitamin lainnya yang sangat baik untuk mencerahkan kulit ketiak. Sebenarnya bukan kulit ketiak saja, wajah juga bisa. Selain itu, anti bakteri nya juga sangat baik untuk menghilangkan bau ketiak menyengat dalam sekejap jika anda rutin menggunakannya.

Nah sobat, itu lah cara menghilangkan bulu ketiak serta memutihkan kulit ketiak. 

Baca juga artikel Tips & Trick menarik lainnya disini : Daftar Tips & Trick Menarik

semoga informasi ini bermanfaat, habis baca bantu SHARE artikelnya juga ya buat pengembangan blog ini ^_^

salam hangat... chikka

0 Response to "Cara menghilangkan bulu ketiak serta memutihkannya secara alami,benar, aman tanpa iritasi"