بِسْمِ اللهِ الرَّحْمٰنِ الرَّحِيْمِ Semua yang baik dan bermanfaat dari blog ini bersumber dari allah Swt, Begitupun segala manfaat dan mudharat yang diterangkan dalam artikel semua terjadi atas izin allah swt. Namun, sebaliknya kekurangan dan kesalahan adalah milik saya. Oleh sebab itu, mohon maaf jika terdapat kesalahan dan kekurangan dalam sisi manapun dalam blog ini. Jika kurang berkenan mengenai gambar maupun tulisan silahkan ajukan pengeditan melalui halaman "contact us".

Sekelumit kisah hidup dan perjuangan saya demi adsense blogger

Hai sahabat uniqueepedia, bagi yang belum mengenal saya, ya saya adalah admin Uniqueepedia.

Mungkin anda menerka-nerka siapa saya, anak kuliahan kah, pengangguran kah, pegai kantoran kah. Namun semua nya salah.
Saya hanya seorang ibu rumah tangga biasa, bersuami dan memiliki seorang gadis kecil, yang berharap bisa menjadi seseorang yang lebih dimasa mendatang.

Kehidupan saya bisa dibilang cukup membuat hati saya selalu pilu sendu.

Saya adalah anak tertua dari 7 bersaudara, dibawah saya masih ada 6 adik. Masih banyak yang sekolah. Ayah saya bekerja jauh sedangkan ibu saya tidak seperti wanita pada umumnya. Walau terlihat biasa, dia sebenarnya mengalami gangguan jin didalam dirinya. Dia normal dalam mengerjakan segala hal, tidak mengganggu, hanya kadangkala jika sendirian bicara sendiri dengan berbisik dan tertawa.

Kami hidup seperti dalam belenggu hampir semua orang disekitar kami memandang sinis, karena ibu saya begitu padahal ibu saya tidak mengganggu mereka.

Bahkan jika ada pemberitahuan dari desa yang dirasa penting, kadang justru orang yang ditunjuk menyampaikan ke kami, justru tak menyampaikan nya , alhasil kami yang dicelotehin perangkat desa.

Adik nomor 3 saya dulu waktu kecil mengalami step, jadi putus sekolah, kalau bicara selalu diulang berkali kali, lagi lagi mereka memandang sinis adik saya dan keluarga kami.

Kami tidak mengganggu, tapi mereka selalu memandang kami dengan tatapan menyakitkan dan ucapan menyayat hati.

Saya tertekan karena saya yang paling besar dan harus mendengar dan menerima tatapan mereka. Dan juga adik saya yang no.3, dia selalu mendapatkan kata kata tidak pandas dan tatapan menyakitkan orang orang. Bahkan dia lebih sering mendapatkannya daripada saya.

Kami hidup sederhana, namun saya bercita menjadi seorang yang lebih baik dan hidup berkecukupan nantinya agar mereka tidak lagi memandang kami dengan hina.

Sebenarnya saya adalah lulusan D3 bahasa inggris itupun kuliah sambil melaksanakan kerja sambilan,  namun saya belum bisa bekerja mengingat anak masih kecil dan tidak bisa dititipkan ke mama.

Saya memilih untuk menjalani aktifitas di rumah saja hingga anak saya cukup umur untuk ditinggalkan, sembari mengurus rumah tangga, saya juga menekuni hobi baru sebagai seorang blogger yang nyatanya tidak selalu mudah dan gampang.

Hampir satu tahun saya ngeblog lewat hp , walau sudah memiliki adsense , namun belum menghasilkan. Tetapi saya akan tetap berusaha, berikhtiar, semoga ini salah satu jalan bagi saya mencapai kesuksesan tanpa harus meninggalkan si buah hati.

Dan ngeblog bukan lah sesuatu yang buruk , ini justru bisa mendatangkan banyak kebaikan dan amalan jika anda pahami lebih dalam. Anda akan menyadari dengan berbagi informasi bermanfaat berarti anda sedang membantu orang membutuhkan yang sedang mencarinya.

Maka berikanlah yang terbaik, sejujur yang kalian bisa, jangan menyerah dan jangan pernah iri hati atas kesuksesan orang lain.

Setiap perjuangan butuh waktu untuk dapat menghasilkan.

Dan ingatlah jangan berlaku curang dengan berlaku curang hingga adsense orang ditiadakan, ingat lah dibalik perjuangan seorang blogger mencari rupiah, mungkin dia mencari nya untuk memenuhi kebutuhan keluarga, atau merawat seseorang yang sakit, atau untuk merencanakan masa depan yang lebih baik.

Tolong jangan hancurkan dengan tindakan iri atau sekedar iseng , anda tertawa, namun dilain sisi mungkin ada yang lagi menangis karena impian dan jerih payah untuk menghidupi keluarga mereka anda hancurkan.


0 Response to "Sekelumit kisah hidup dan perjuangan saya demi adsense blogger"