بِسْمِ اللهِ الرَّحْمٰنِ الرَّحِيْمِ Semua yang baik dan bermanfaat dari blog ini bersumber dari allah Swt, Begitupun segala manfaat dan mudharat yang diterangkan dalam artikel semua terjadi atas izin allah swt. Namun, sebaliknya kekurangan dan kesalahan adalah milik saya. Oleh sebab itu, mohon maaf jika terdapat kesalahan dan kekurangan dalam sisi manapun dalam blog ini. Jika kurang berkenan mengenai gambar maupun tulisan silahkan ajukan pengeditan melalui halaman "contact us".

Manfaat Membersihkan Permukaan Gadget/Handphone Secara Berkala

Hello gadget lovers. Bisa gak sehari gak megang ponsel.  Mmm duh kayak nya gak bisa ya. Bahkan tidurpun gadget gak lepas dari jangkauan. Seolah-olah gadget sudah jadi bagian dari hidup yang tidak terpisahkan.

Pertanyaan kedua, sudah berapa lama anda menggunakan ponsel untuk menunjang aktivitas anda sehari hari?
Gambar ininmerupakan gambar seorang perempuan yang sedang memegang uang
Gambar : pixabay
Bagi ponsel kesayangan mungkin anda sudah menggunakanya bertahun tahun

Pertanyaan ketiga, dimana anda menggunakan ponsel. Anda tentu lebih paham akan hal ini. Pentingnya penggunaan gadget membuat anda harus membawa dan menggunakannya dimana saja baik itu dikantor, dirumah, di gym, setelah berolahraga, sambil minum dan makan, sambil berjalan bahkan pasti ada sebagian dari anda yang membawa dan menggunakan hp selagi berada di kamar mandi.

Terbayangkan kah oleh anda berapa banyak jumlah kuman dan bakteri yang bersarang di permukaan gadget anda?.

Mungkin hal ini tidak menjadi suatu perhatian dikarenakan kuman dan bakteri yang tidak kasat mata. Namun alangkah ngeri nya jika anda bisa melihatnya secara langsung melalui mikroskop.

Parahnya lagi, berbagai jenis penyakit dapat mengintai kesehatan anda, contoh kecilnya saja diare. Hal ini dikarenakan seringkali seseorang langsung menyentuh atau menyantap cemilan setelah memegang gadget tanpa cuci tangan terlebih dahulu.

Maka dari itu gadget anda menjadi salah satu penyumbang untuk berbagai macam penyakit. Jika tidak ingin membahayakan kesehatan anda alangkah baiknya untuk membersihkan permukaan gadget anda secara berkala, serta ada baiknya jika anda menggunakan hand sanitizer sebelum menyantap sesuatu jika sedang benar-benar malas mencuci tangan.

0 Response to "Manfaat Membersihkan Permukaan Gadget/Handphone Secara Berkala"