بِسْمِ اللهِ الرَّحْمٰنِ الرَّحِيْمِ Semua yang baik dan bermanfaat dari blog ini bersumber dari allah Swt, Begitupun segala manfaat dan mudharat yang diterangkan dalam artikel semua terjadi atas izin allah swt. Namun, sebaliknya kekurangan dan kesalahan adalah milik saya. Oleh sebab itu, mohon maaf jika terdapat kesalahan dan kekurangan dalam sisi manapun dalam blog ini. Jika kurang berkenan mengenai gambar maupun tulisan silahkan ajukan pengeditan melalui halaman "contact us".

Karena Aku seorang IBU

Sudah malam ternyata Uniquee lovers, mata saya masih belum dapat terpejam. Belahan jiwa saya pun telah tertidur pulas, siapa lagi kalau bukan si gadis kecil.

Tiada kegiatan, selain sesekali kunjungi blog ini, rasanya tumpah ruah ingin menulis sesuatu yang selama ini memberatkan hati.

Saya Seorang Ibu, apa yang dicemaskan seorang ibu akan anaknya?

Ilustrasi oleh : pexels
Anak nya tidak mau makan? Ya saya juga cemas

Anak tidak mau menyusu? Ya saya juga cemas seperti yang lainnya

 Anak Sakit ? Perasaan yang sama juga akan saya alami jika, putri kecil saya sakit.

Tapi bukanlah itu puncak dari kecemasan saya, ketakutan saya, kegemetaran saya.

Saya takut kalau terjadi  apa-apa dengan diri saya, saya takut pingsan, saya takut tak sadarkan diri. Apa yang akan terjadi dengan putri kecilku, kepada siapa dia akan mengadu, untuk bicara saja belum lancar, belum mengerti akan kata meminta pertolongan. Siapa yang akan peduli, siapa yang tau terjadi sesuatu dengan saya.

Pernah satu ketika saat si kecil masih beberapa bulan, dan saya menitipkannya hanya untuk pergi belanja kepasar, saya berpesan, jika terjadi sesuatu pada saya, selamatkan dia, belikan dia sufor, beri susu dia setiap dia butuh.

Salah kah perasaan saya??

Dalam doa saya berucap semoga allah selalu memberikan kesehatan, jangan buat saya pingsan, demi anak saya, ya sang pencipta.

Sekelumit perasaan ibu yang tinggal berdua dengan putri kecilnya. 

YA MUNGKIN KARENA SAYA SEORANG IBU

@Cepat pulang suami ku

0 Response to "Karena Aku seorang IBU"