بِسْمِ اللهِ الرَّحْمٰنِ الرَّحِيْمِ Semua yang baik dan bermanfaat dari blog ini bersumber dari allah Swt, Begitupun segala manfaat dan mudharat yang diterangkan dalam artikel semua terjadi atas izin allah swt. Namun, sebaliknya kekurangan dan kesalahan adalah milik saya. Oleh sebab itu, mohon maaf jika terdapat kesalahan dan kekurangan dalam sisi manapun dalam blog ini. Jika kurang berkenan mengenai gambar maupun tulisan silahkan ajukan pengeditan melalui halaman "contact us".

8 tipe pria Idaman yang Membuat hati wanita dag dig dug serrrrr, anda yang mana?

Uniquee lovers, terutama kaum adam yang lagi nyari informasi tentang tipe pria yang diincar wanita, disarankan sekali untuk membaca informasi ini. Manatau anda termasuk salah satu nya. Jadi jangan minder lagi ya.

Langsung saja di cek

1. Pria Berpostur tinggi dan tampan

Yah kalau yang ini memang banyak yang suka, selain bisa beken dan bangga jika berdampingan dengan sidia. Tipe pria seperti ini juga dapat membuat gengsi si cewe menghilang terlebih jika cewe nya juga rada tinggi.
Sumber gambar : pexels

 Namun faktanya, ada juga yang naksir bener-bener murni cinta pandangan pertama.

2. Pria berbulu

Kalau tipe seperti ini biasa nya terkesan lebih macho dan gagah, makanya tak heran jika perempuan klepek-klepek. Jadi, bagi yang kelebihan bulu, jangan merasa diri abnormal ya. Terlebih jangan di babat habis. Biasanya sih kalau ada yang ngejek banyak bulu, sebagian pria dengan segera menghilangkan bulu terutama bulu tangan dada badan dan yang ada diwajah.

Ingat, masih ada kok yang bakalan suka, ditunggu saja

3. Pria Humoris

Tak pandang seberapa ganteng nya seorang pria, justru nyatanya masih banyak wanita yang tepar karena saking nyamannya berada di dekat tipe pria humoris.
Sumber gambar : pexels

Tetapi ya jangan terlalu berlebihan, bisa-bisa bukannya senang malahan cewe nya tersinggung

4. Pria Botak atau kening mulus

Guys, tidak semua perempuan suka pria berambut subur, justru ada beberapa yang merasa seorang laki-laki terlihat tampan dengan rambut sedikit bahkan botak. Bisa dielus kali ya.

5. Pria berjambang dan berkumis tipis

Tidak dipungkiri bagian rambut dibagian ini memberi pesona tersendiri bagi seorang wanita, dengan kumis dan sedikit brewok memberi kesan berpaham.

6. Pria pendiam

Pria pendiam nyatanya bikin para gadis penasaran dan gergetan karena dipandang lebih cool daripada pria banyak bicara.

7. Pria setia dan sholeh

Nah yang terakhir ini memang jadi inceran, dimulai dari perasaan suka, sang cewe bakalan lebih terpesona karena ditambah rajin ibadah plus setia. Wah antri kayaknya.

Nah itu hanya sekelumit tentang tipe-tipe pria idaman wanita. Intinya jadilah yang terbaik.

Untuk kategori nomor 8, silahkan anda jawab sendiri dikolom komentar tipe pria seperti apa diri anda : tidak terkecuali jika yang menjawab adalah wanita