بِسْمِ اللهِ الرَّحْمٰنِ الرَّحِيْمِ Semua yang baik dan bermanfaat dari blog ini bersumber dari allah Swt, Begitupun segala manfaat dan mudharat yang diterangkan dalam artikel semua terjadi atas izin allah swt. Namun, sebaliknya kekurangan dan kesalahan adalah milik saya. Oleh sebab itu, mohon maaf jika terdapat kesalahan dan kekurangan dalam sisi manapun dalam blog ini. Jika kurang berkenan mengenai gambar maupun tulisan silahkan ajukan pengeditan melalui halaman "contact us".

Cara Menyimpan Tahu Mentah AgR Tahan Beberapa Hari

Sahabat Uniquee,Tahu, makanan indonesia yang banyak diolah untuk beragam masakan salah satunya tahu bulat yang lagi ngetrend atau dijadikan tahu isi buat cemilan.

Maka dari itu, seringkali beberapa dari anda membeli tahu dalam jumlah agak banyak untuk persediaan dirumah, agar sewaktu waktu bisa dimasak untuk kebutuhan.

Gambar ini merupakan gambar tahu mentah yang diletakkan di atas wajan
Gambar : pixabay

Bagi yang punya kulkas sih aman ya, nah bagaimana dengan yang belum memiliki kulkas , berabe deh.

Jangan takut, Uniquee punya solusinya.
  • Agar tahu yang anda beli bisa tahan 2 sampai 3 hari, sebaiknya anda rendam tahu di air panas dan gantilah air nya 1 sampai2 kali sehari. Perendaman dengan air panas hanya untuk kali pertama. Yang kedua dan seterusnya anda bisa memakai air setengah matang saja. 
insyaallah tahunya bakalan awet

0 Response to "Cara Menyimpan Tahu Mentah AgR Tahan Beberapa Hari"