بِسْمِ اللهِ الرَّحْمٰنِ الرَّحِيْمِ Semua yang baik dan bermanfaat dari blog ini bersumber dari allah Swt, Begitupun segala manfaat dan mudharat yang diterangkan dalam artikel semua terjadi atas izin allah swt. Namun, sebaliknya kekurangan dan kesalahan adalah milik saya. Oleh sebab itu, mohon maaf jika terdapat kesalahan dan kekurangan dalam sisi manapun dalam blog ini. Jika kurang berkenan mengenai gambar maupun tulisan silahkan ajukan pengeditan melalui halaman "contact us".

Cara (Daftar) Paket internet Telkomsel TERMURAH 2017

Dizaman serba canggih seperti saat  sekarang ini, tidak diragukan lagi bahwa kebutuhan Kuota internet sangat diincar terutama dengan harga yang relatif murah dengan kecepatan yang berada di atas rata-rata.

Kuota internet ini akan digunakan banyak orang untuk beragam kebutuhan. Mulai dari kebutuhan untuk menyelesaikan tugas kantoran, untuk berkomunikasi lewat media sosial, untuk mengirim surat elektronik ke berbagai penjuru wilayah negara, untuk media menulis artikel bagi seorang blogger, bahkan digunakan untuk mencari bahan dan referensi dalam memecahkan suatu pelajaran yang ditugaskan oleh guru dan dosen di sebuah lembaga pendidikan, atau hanya untuk belajar otodidak bagi seorang yang haus akan ilmu.

Dari beragam kebutuhan tersebut, wajar saja konter pulsa dan reload selalu diburu untuk membeli perdana berisi kuota, atau mengisi ulang pulsa dengan nominal lumayan agar bisa secepatnya membeli paket perpanjangan.

Namun beragam kendala yang ditemukan yang membuat sebagian pengguna Paket Kuota Internet mengeluh, mulai dari harga perdana yang mahal, memang ada juga perdana yang relatif murah namun kualitas jaringan kurang memadai dan kurang memuaskan bagi pengguna. Ujung ujungnya menghabiskan uang dan menghabiskan waktu yang nyata nya bisa dimanfaatkan untuk melaksanakan kegiatan dan aktifitas lainnya.

Oleh sebab itu alangkah baiknya jika lebih cermat dalam memilih dan mencari paket kuota dan operator terbaik yang biasa dipercaya.

Salah satu nya adalah Telkomsel, operator ini sudah tidak diragukan lagi kualitas jaringannya, hingga kepelosok pun bisa dijangkau.

Bagi sebagian pengguna mungkin mengeluhkan biaya pembelian paket yang lumayan mahal, namun tidak seluruh paket yang tersedia mahal lho.

contohnya adalaah paket internet yang saya gunakan saat ini, relatif murah dan terjangkau bagi kantong saya yang cuma pengangguran yang hobi nulis di blog.

adapun paket yang saat ini bisa saya beli langsung dari kartu telkomsel saya adalah :

1. paket internet 2 Gb + dengan harga 25.000
2. paket internet 2.5 Gb + dengan harga 35.000
3. paket internet 3.5 Gb + dengan harga 45.000

Masing masing paket tersebut aktif selama sebulan. Tidak hanya itu, ada bonus 1 Gb videomax nya juga, dan itu tidak akan hangus jika paket kuota utama saya yang sebulan telah habis dan jangka waktunya pun telah lewat.

Bagaimana mantap bukan.?

Khusus untuk paket ini, saya tekankan saya membelinya lewat kartu As saya, khusus kartu Simpati saya kurang tau berhubung saya tidak menggunakannya.

  • Cara Daftar Paket Kuota Internet As

Untuk cara nya cukup mudah, anda cukup menghubungi nomor berikut, tetapi anda harus yakin kalau di kartu anda sudah ada minimal pulsa senilai nominal diatas ya, kalau tidak cukup anda tidak akan dapat melakukan pembelian paket nya secara otomatis.

*363*833# untuk paket no. 1
*363*834# untuk paket no. 2
*363*365# untuk paket no. 3

satu hal lagi, mungkin tidak semua pelanggan Kartu As bisa mendapatkan paket ini, Namun tidak ada salah nya mencoba, manatau nomor anda salah satunya. Semoga beruntung ya.

0 Response to "Cara (Daftar) Paket internet Telkomsel TERMURAH 2017"