بِسْمِ اللهِ الرَّحْمٰنِ الرَّحِيْمِ Semua yang baik dan bermanfaat dari blog ini bersumber dari allah Swt, Begitupun segala manfaat dan mudharat yang diterangkan dalam artikel semua terjadi atas izin allah swt. Namun, sebaliknya kekurangan dan kesalahan adalah milik saya. Oleh sebab itu, mohon maaf jika terdapat kesalahan dan kekurangan dalam sisi manapun dalam blog ini. Jika kurang berkenan mengenai gambar maupun tulisan silahkan ajukan pengeditan melalui halaman "contact us".

Fenomena Alam Gunung Pelangi di Cina yang Menakjubkan (destinasi wisata)

Hai sobat uniquee, allah menciptakan bumi ini dengan beragam keindahan. Dengan keindahan itu pulalah allah menampakkan kekuasaannya agar keimanan kita semakin kuat.

Keindahan itu bisa berupa apa saja, baik manusia, hewan, tumbuhan atau fenomena alam.

Nah, salah satu nya adalah "Gunung Pelangi".

Mungkin sobat uniquee heran, lho namanya gunung ya wajar kalau ada pelangi. Bukan begitu maksudnya sobat. Namun, gunung tersebutlah yang menyerupai pelangi dengan warna warna yang terpancar dari permukaannya.

Salah satu nya adalah Gunung pelangi yang terletak di Taman nasional geologi Zhangye Danxia di Gansu, cina.

 



Mungkin sobat akan bilang, wah ini mah hoax. TIDAK sobat, ini adalah nyata, bukan hoax, bukan editan aplikasi photoshop atau sekedar lukisan entah berantah.

Gunung ini benar adanya, dan karena keunikan inilah, Unesco World Heritage Committe memasukkan gunung ini menjadi salah satu Situs Warisan Dunia pada tahun 2010. Wow...

Jadi, tidak heran jika, banyak para pelancong berbondong bondong untuk mengunjungi dan menyusuri destinasi wisata yang satu ini.

Proses Terbentuknya Gunung Pelangi

Sobat uniquee, pegunungan indah yang warna warni menyerupai kue rainbow cake ini, dengan paduan warna merah, hijau, hitam,coklat, kuning, biru dan hijau zamrud pada lapisan lembah dan bukit, ternyata merupakan contoh geomorfologi dan petrografi yang muncul dan terbentuk akibat dari kondisi lingkungan. Berasal dari batuan pasir merah dan juga sejumlah mineral.

Objek Wisata sumber pendapatan daerah

Oleh sebab keindahan gunung ini, wajar saja jika tempat wisata ini sekarang menjadi salah satu andalan pemasukan pendapatan bagi daerah, terutama bagi penduduk Zhangye. Karena lokasi ini telah menjadi icon wisata paling di cari di Cina.

Gimana apa sobat berminat berkunjung?


0 Response to "Fenomena Alam Gunung Pelangi di Cina yang Menakjubkan (destinasi wisata)"