بِسْمِ اللهِ الرَّحْمٰنِ الرَّحِيْمِ Semua yang baik dan bermanfaat dari blog ini bersumber dari allah Swt, Begitupun segala manfaat dan mudharat yang diterangkan dalam artikel semua terjadi atas izin allah swt. Namun, sebaliknya kekurangan dan kesalahan adalah milik saya. Oleh sebab itu, mohon maaf jika terdapat kesalahan dan kekurangan dalam sisi manapun dalam blog ini. Jika kurang berkenan mengenai gambar maupun tulisan silahkan ajukan pengeditan melalui halaman "contact us".

Kenapa Wanita Harus Bisa Memasak? Hai ladies temukan jawaban atas pertanyaanmu disini

"Kenapa wanita harus bisa memasak?"

Ladies, para remaja dan wanita yang belum maupun sudah menikah, Pertanyaan ini seolah menggelora didalam hati dan kepala. Menjadi bahan renungan setiap kali selesai dicemooh oleh para ibu-ibu atau sahabat pria.

Nggak bisa masak? Cewe kok nggak bisa masak?

Atau ada ibu-ibu yang mengatakan,

Sudah gadis, bahkan sudah cukup umur buat nikah masa gak bisa masak? Suaminya mau makan apa?

Dengan serentetan pertanyaan tersebut anda mungkin dibuat kesal dan bertanya-tanya sendiri dalam hati " sepenting apa sih memasak bagi saya kaum wanita?"

Sobat wanita ku, memang tidak ada hukum tertulisnya bahwa seorang wanita wajib pandai memasak. Namun, ada beberapa hal yang harus anda pertimbangkan, jika anda bersikukuh pada pendirian bahwa hal tersebut tidak lah merupakan suatu kewajiban.

Hal hal yang menuntut wanita harus bisa memasak

1. Mungkin saat ini anda memiliki seorang ibu baik hati yang selalu menyajikan hidangan sempurna nan lezat untuk anda nikmati. Ingatlah bahwasanya tidak selamanya dia bisa ada untuk anda.

Jika beliau sakit, kira-kira siapa yang akan memasak untuk mengisi perut anda khususnya?

2. Anda boleh berbangga jika merupakan seorang dari keluarga berpunya, dimana suami anda memiliki usaha yang sukses untuk menyewa seorang pembantu untuk memenuhi kebutuhan termasuk memasak hidangan untuk anda.

Ingatlah, jika saja nikmat kekayaan itu dicabut dari keluarga anda, tiba-tiba suami anda bangkrut. Bagaimana caranya anda akan menyewa seorang pembantu, dan apa anda akan selalu punya cukup uang untuk membeli makanan siap saji?

3. Ingatlah sobat, se enak enaknya makanan diluar, seorang suami akan lebih merindukan masakan istrinya. Jadi jangan heran jika banyak pria sebelum menikah menanyakan hal ini kepada calon pasangan hidupnya.

4. Ladies, jika suatu saat nanti anda memiliki bayi dan balita, apakah anda akan selalu menyajikan MPASI instant hingga buah hati tumbuh dewasa? Tentu tidak kan, seorang ibu tentunya akan lebih memilih Mpasi buatan sendiri yang alami untuk memenuhi kebutuhan bayi dan balitanya walau kadang kala Mpasi instant juga di butuhkan dalam kondisi tertentu.

Begitu juga halnya dengan ibu hamil dan menyusui, anda harus benar benar menjaga asupan gizi, diutamakan yang alami, buatan sendiri dan terjamin kehigienisannya karena ini menyangkut kesehatan anda, janin anda maupun bayi anda.

Bagaimana, sudah jelas bukan, bahwa memasak adalah faktor yang tidak bisa di lepaskan terkhusus bagi wanita. Memasak sudah merupakan bagian dari kehidupan seorang wanita dan hal itu bukan lah hal memalukan. Justru itu merupakan kebanggan sendiri bagi seorang wanita.

Maka dari itu, cintailah memasak dari sekarang ya.

semoga ulasan ini bermanfaat bagi anda.




0 Response to "Kenapa Wanita Harus Bisa Memasak? Hai ladies temukan jawaban atas pertanyaanmu disini"