بِسْمِ اللهِ الرَّحْمٰنِ الرَّحِيْمِ Semua yang baik dan bermanfaat dari blog ini bersumber dari allah Swt, Begitupun segala manfaat dan mudharat yang diterangkan dalam artikel semua terjadi atas izin allah swt. Namun, sebaliknya kekurangan dan kesalahan adalah milik saya. Oleh sebab itu, mohon maaf jika terdapat kesalahan dan kekurangan dalam sisi manapun dalam blog ini. Jika kurang berkenan mengenai gambar maupun tulisan silahkan ajukan pengeditan melalui halaman "contact us".

KONTRAKSI MELAHIRKAN adalah

Bingung dengan apa itu kontraksi melahirkan, kenali ciri-ciri berikut agar kamu bisa tahu lebih dini. Tentu nya ini akan sangat baik. Tidak lupa tips uniquee akan kasi tau tips biar kamu bisa lebih siaga.


Kontraksi ini adalah Kontraksi sebenar-benarnya alias kontraksi menjelang waktu melahirkan, jika ditakar rasa sakitnya, Kontraksi Braxton Hicks tidak ada apa-apa nya.
Gambar ini merupakan gambar ibu hamil berbaju biru yang meletakkan tangan diperut
Gambar : pixabay
sedangkan frekuensi dari kontraksi melahirkan lebih sering dan lebih lama dari kontraksi palsu serta menimbulkan beberapa gejala yang bisa anda pedomani, adapun gejala gejala kontraksi saat akan melahirkan yang dapat anda jadikan rujukan untuk bergegas menuju bidan atau rumah sakit selain seringnya frekuensi nyeri kontaksi adalah :

1. Pecahnya ketuban

2. Keluar lendir bercampur darah dari ms. V

3. Frekuensi nyeri yang sering dalam waktu yang berdekatan

4. Kontraksi berlangsung lebih dari 1 menit.

5. Nyeri kontraksi semakin lama semakin meningkat

6. Serasa ingin mengejan layaknya BAB namun lebih menyakitkan

Jika anda mengalami salah satu atau beberapa ciri diatas, segeralah panggil orang terdekat untuk sesegera mungkin membawa anda kerumah sakit, jangan lupa untuk membawa persiapan kelahiran bayi anda dan perlengkapan melahirkan anda.

Catatan: Usahakan agar anda tidak berada sendirian dirumah pada masa hamil tua, karena sewaktu-waktu anda bisa aja mengalami kontraksi melahirkan dimana anda membutuhkan seseorang untuk mengantarkan dan mendampingi anda menuju rumah sakit karena masa masa kontraksi dan melahirkan adalah masa-masa sulit bagi seorang wanita. bahkan banyak kejadian dimana saat kontraksi jenis ini terjadi, ibu hamil tidak sanggup berjalan dan membutuhkan pertolongan orang lain.

0 Response to "KONTRAKSI MELAHIRKAN adalah"