بِسْمِ اللهِ الرَّحْمٰنِ الرَّحِيْمِ Semua yang baik dan bermanfaat dari blog ini bersumber dari allah Swt, Begitupun segala manfaat dan mudharat yang diterangkan dalam artikel semua terjadi atas izin allah swt. Namun, sebaliknya kekurangan dan kesalahan adalah milik saya. Oleh sebab itu, mohon maaf jika terdapat kesalahan dan kekurangan dalam sisi manapun dalam blog ini. Jika kurang berkenan mengenai gambar maupun tulisan silahkan ajukan pengeditan melalui halaman "contact us".

♥Baru♥Gratis Kuota Hingga 1 GB dengan Perdana Indosat seharga Rp.7000

Berita Baru dan menggembirakan bagi pelanggan indosat ooredoo yang mau beli perdana karena sekarang indosat meluncurkan kartu perdana yang bisa gratis kuota hingga 1GB.

Berita ini masih tergolong hangat, tentunya dapat menyemangati para pelanggan yang sebelumnya juga sudah mencintai indosat berkat tarif murah Rp.1 nya ke semua operator.

Berawal dari membelikan kartu perdana buat adik seharga Rp. 7.000 (daerah lain mungkin harga jual reseller berbeda ) dengan pulsa langsung Rp.5000.

Tertera bahwa Gratis 1GB, wah kesempatan nih, lumayan bisa hemat saku dari pada beli paketan langsung.

Untuk syarat dan ketentuan adalah sebagai berikut, 

* (Gratis Kuota Hingga 1 GB)

Nelpon sampai Rp.1000 langsung dapat kuota 30 MB, berlaku kelipatan hingga 1 GB, dan bonus kuota ini tidak akan hilang selama kartu anda aktif. Untuk kelebihan pemakaian kuota tentu dikenakan biaya sesuai tarif yang berlaku di lokasi anda.

*(Biaya Nelpon ke sesama Indosat)

Nelpon sepuasnya cuma Rp.1 per detik ke sesama indosat.

*(Biaya nelpon ke operator lain)

sedangkan ke operator lain cuma Rp.1 selama 5 menit pertama, detik selanjutnya sesuai tarif lokasi.

Nah, gimana Uniquee lovers, tertarik beli perdana im3, nelpon hemat 24 jam, internetan juga makin hemat saku.

Namun, minus nya, saya tidak bisa memastikan apakah hal ini berlaku untuk setiap kota dan kabupaten di indonesia dan sampai kapan promo ini berlaku. Info lebih lanjut silahkan hubungi cs. Indosat ooredoo.

Semoga bermanfaat.

0 Response to "♥Baru♥Gratis Kuota Hingga 1 GB dengan Perdana Indosat seharga Rp.7000"