بِسْمِ اللهِ الرَّحْمٰنِ الرَّحِيْمِ Semua yang baik dan bermanfaat dari blog ini bersumber dari allah Swt, Begitupun segala manfaat dan mudharat yang diterangkan dalam artikel semua terjadi atas izin allah swt. Namun, sebaliknya kekurangan dan kesalahan adalah milik saya. Oleh sebab itu, mohon maaf jika terdapat kesalahan dan kekurangan dalam sisi manapun dalam blog ini. Jika kurang berkenan mengenai gambar maupun tulisan silahkan ajukan pengeditan melalui halaman "contact us".

Cara Membuat Kucing Kesayangan mau mandi sendiri dengan menjilati tubuhnya

Sahabat Uniquee, kamu punya kucing kesayangan. Suka guling gulingan dilantai yang bikin badannya jadi kotor? Malas memandikannya. Biar dia mandi sendiri, simak tips berikut ini.

Pengen nya sih kucing kesayangan bisa dipeluk, dicium dan jadi temen bobo. Namun berhubung lagi sedikit kotor, jadi malas mendekati.

Gambar ini merupakan gambar kucing berbulu oranye putih yang sedang membersihkan tangannya
Gambar : pixabay
hmm, kalau dimandiin langsung , ngabisin waktu. Gimana cara nya ya biar si pupus mandi sendiri dengan menjilati tubuhnya.

heloo guys, uniquee punya tips super zuper nih.

Anda cukup perciki saja tubuh si pupus dengan memakai air. secara naluriah, kucing kesayangan anda akan menjilati bulunya sendiri hingga bersih.

Kucing sangat sensitif dengan air jika membasahi tubuhnya, makanya saat terkena percikan air si manis langsung mandi sendiri dengan menjilati tubuhnya.

Tapi kalau habis terkena lumpur jangan tiru tips ini ya, kasian si kucing bakal kecapek an, soalnya butuh kerja ekstra keras. 

eits, jangan heran lo walau pun mandi dengan jilatan, nyatanya lebih bersih lo. karena jilatan dan air liur kucing tidak hanya berfungsi membersihkan tubuhnya namun juga menggangkat kuman dan bakteri dari bulunya.



0 Response to "Cara Membuat Kucing Kesayangan mau mandi sendiri dengan menjilati tubuhnya"